0
BARU BEBERAPA JAM RESMI JADI SUAMI ISTRI,PRIA INI LANGSUNG CERAIKAN ISTRINYA KARENA ASIK DENGAN PONSEL NYA


Seorang pria Arab Saudi yang baru menikah beberapa jam langsung menceraikan istrinya karena dia sibuk membalas pesan singkat teman-temannya.

Setelah menggelar resepsi di Kota Jeddah,pria itu membawa istrinya kembali ke hotel untuk bercinta.Tapi ketika dia mencoba mencumbu istrinya untuk memulai hubungan seks,pria itu malah didorong menjauh sebab dia sibuk membalas ucapan selamat dari teman-temannya melalui pesan singkat di ponsel.

Ketika dia bertanya apakah temannya lebih penting ketimbang dia sebagai suami,istrinya itu menjawab temannya memang lebih penting.Mereka lalu bertengkar dan pria itu sangat kesal sehingga dia keluar hotel sambil mengatakan ingin cerai.

Menurut Al Watan,kasus itu kemudian dibawa ke pengadilan untuk diselesaikan secara damai namun pria itu berkukuh ingin cerai.

Pakar hukum Saudi Ahmad Al Maabi mengatakan sekitar 50 persen perceraian di Saudi terjadi pada pasangan baru menikah.Kesalahpahaman,perbedaan pandangan tanpa saling menghormati dan bertanggung jawab menjadi faktor utama penyebab perceraian di kalangan muda.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top