0

Ini Akibatnya Ingin Menghilangkan Tanda Lahir

INTERQQ
DOMINO QQ - Saat seseorang memiliki tanda lahir di wajah, bisa saja hal ini akan membuat seseorang merasa penuh percaya diri. Tapi, tidak menutup kemungkinan bahwa tanda lahir yang ada di wajah juga membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Jika sudah tak percaya diri, tidak sedikit orang yang punya tanda lahir di wajah berusaha menghilangkan tanda lahir tersebut. Baik dengan cara operasi bedah, perawatan sinar laser atau perawatan lainnya.

POKER ONLINE - Berbicara mengenai menghilangkan tanda lahir dengan perawatan laser dan operasi bedah, insiden kurang mengenakkan baru saja dialami oleh seorang wanita muda berusia 23 tahun bernama Molly Martinson. Dikutip dari laman asiantown.net, karena berusaha menghilangkan tanda lahir pakai perawatan laser, wajah Molly justru menjadi rusak dan seperti terdapat luka bakar mengerikan.

Ini Akibatnya Ingin Menghilangkan Tanda Lahir

Sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan laser untuk menghilangkan tanda lahir, Molly telah mengunjungi beberapa dokter bedah dan melakukan konsultasi terkait dengan perawatan yang akan ia lakukan. Tapi sayang, setelah ia benar-benar melakukan perawatan laser, wajahnya justru rusak dan seperti ada luka bakarnya.

Molly yang bekerja sebagai blogger kecantikan asal Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat ini mengatakan bahwa ia sangat menyesal telah melakukan perawatan laser. Bukannya wajah yang cantik yang ia dapat, laser telah membuat wajahnya menjadi lebih rusak. Ini tentunya membuat ia merasa minder, kurang percaya diri dan terganggu dengan wajahnya. Molly mengatakan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top