0

HISTORY ISTRI MANDI YANG TERJADI

Ada Seorang pria bermaksud ingin membuat kejutan untuk istrinya, tetapi dia malah menemukan sesuatu yang tak disangkanya.Pria tersebut membawa kamera dan masuk ke kamar mandi yang saat itu sedang dipakai oleh istrinya.

Rupanya pria ini ingin mengabadikan istrinya yang sedang mandi. Pria ini tidak langsung masuk ke kamaar mandi yang tertutup kelambu.Pria itu kemudian berdiri di depan cermin besar dan memanfaatkan pantulan di kaca untuk merekam istrinya ketika keluar nanti.

Namun istrinya rupanya tahu ada orang yang sedang berusaha mengintipnya.
Setelah mengambil handuk, istrinya segera keluar dari kamar mandi dan mengatakan kepada suaminya agar tidak merekam dirinya.Meski sudah dilarang istrinya untuk merekam, pria itu tetap saja melanjutkan aktivitasnya. Istrinya segera masuk ke dalam kamar dan pria tersebut masih saja merekamnya.Tiba-tiba ketika membalikkan kamera, pria tersebut merasa seperti melihat ada sesuatu sebelumnya di dalam kamar mandi.

Ketika kembali mengarahkan kamera ke kelambu kamar mandi, ternyata di dalam kamndi ada seorang lag yaitu seorang pria yang sedang bersembunyi karena takut kertahuan oleh suami nya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top