0

Karena Sakit Hati Pria Ini Mengacaukan Pernikahan Mantannya

Karena Sakit Hati Pria Ini Mengacaukan Pernikahan Mantannya
INTERQQ
DOMINO QQ - Sebuah hubungan asmarah memang sangat rumit, terkadang gara-gara cinta kita brani melakukan apapun demi orang yang dicintainya. Bagus jika hubungan kedua pasangan dapat dilanjutkan ke pernikahan, jika tidak maka dapan membut rasa sakit yang mendalam. Ini lah yang terjadi pada laki-laki ini.

POKER ONLINE - Seorang lelaki sejati yang susah melupakan mantannya atau biasa di sebut gagal "move on" sudah kehilangan akal pikirannya. Dikarenakan kekasih yang sangat dia cintai pergi meninggalkannya dan hendak menikah dengan laki-laki lain.

AGEN POKER - Pria ini tanpa mikir panjang langsung menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, yang seharusnya dia tidak di undang. Sesampainya di pernikahan mantannya bukan memberikan selamat pada nya, tetapi dia mengacaukan pernikannya. Sehingga pesta pun jadi kacau balau.

Pria yang diduga mantannya sang mempelai perempuan langsung di seret keluar. Karena dia meronta-ronta akhirnya dia ditarik paksa oleh sejumlah orang yang menjadi tamu dipesta pernikannya tersebut. Sesampai diluar pesta dia pun langsung dihajar beramai-ramai.

Salah seorang warga di pesta sana langsung menghentikan keributan tersebut. "sabar...sabar...sabar...jangan main pukul langsung semuanya". Ujar orang tersebut selaku MC di pesta itu. Dilanjutkan," Kita tidak bisa menyalahkan laki-laki ini, karena dia sengat mencintai wanita yang di cintainya, sehingga dia menjadi buta akan cinta.

Setelah keributan itu pun berhenti, Pria tersebut pun segera menenangkan pikirannya. Setelah sadar dia pun meminta maaf akan kejadian yang dia lakukan oleh mantan kekasihnya itu. Sejenak suasana pun menjadi terdiam atas sepatah dua kata dari pria ini. Dia pun pergi meninggalkan pesta tersebut.

"BEGINILAH CINTA, DERITANYA TIADA AKHIR"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top