0

Wanita Ini Tertangkap CCTV Saat Melakukan Hal Yang Menjijikan!!!!!

Wanita Ini Tertangkap CCTV Saat Melakukan Hal Yang Menjijikan!!!!!
INTERQQ

DOMINO QQ - Netizen Weibo di hebohkan den dengan foto-foto seorang nenek yang membiarkan cucunya buang air kecil sembarangan di kabin pesawat. Dan berita tersebut terulang lagi di tempat umum baru-baru ini. Kali ini terjadi di elevator di pusat pembelajaan Hongkong, Mong Kok.

POKER ONLINE - Dalam Rekaman 30 detik tersebut sepasang kekasih terlihat terburu-buru memasuki lift dengan terburu-buru.Di video tersebut, sang wanita yang memakai baju berwarna pink meminta teman prianya untuk segera menutup pintu lift. Tak lama kemudian, ia mulai membuka celananya, berjongkok, dan buang air kecil di pojokan lift.

AGEN POKER - Sementara si wanita muda berkonsenrasi buang air kecil, layaknya seorang bodyguard, teman laki-lakinya membantu memegang tasnya dan menunggu dengan sabar sampai kekasihnya selesai pipis.

Kejadian menjijikkan tersebut berlangsung pada Rabu, 13 Mei sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Namun tanpa keduanya sadari, kamera pengintai di dalam lift merekam semua perbuatan mereka.Sejak diunggah ke sosial media di Hong Kong, ulah si wanita muda dan kekasihnya tersebut menjadi viral di internet. Namun hingga kini identitas keduanya masih belum juga terlacak.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top