0
MELARANG PENGUNGSI DATANG KE JERMAN,PEKABAT OPOSISI DI JERMAN INI DI LEMPAR KUE


Kejadian memalukan dialami oleh pemimpin oposisi Jerman Sahra Wagenknecht.Dalam pertemuan partai,dia tiba-tiba saja dilempari kue coklat setelah memberikan pernyataan.

Insiden bermula ketika Wagenknecht memberikan pernyataan.Dalam pernyataan tersebut dia menyinggung tentang pengungsi.Perempuan ini memang sangat menyoroti batas-batas kemampuan Jerman untuk menerima imigran dan pengungsi.

"Tidak semua pengungsi bisa datang lagi ke Jerman,"kata perempuan tersebut dalam pertemuan partai.Tak berapa lama usai mengucapkan pernyataan tersebut, perempuan ini dilempari kue coklat.Diyakini,yang melempar kue tersebut adalah seorang aktivis.

Sebuah kelompok yang menyebut diri mereka "Inisiatif Anti-Fasis 'Kue untuk Misanthropists'" ini terlihat membagikan brosur setelah pertemuan partai.Kue yang mereka bawa tersebut sepertinya memang ditujukan kepada Wagenknecht yang berbicara mengenai krisis pengungsi.

Terlihat usai kue mengotori wajahnya,rekan dan asistennya berusaha untuk menutupi perempuan yang mengenakan setelah merah kala itu.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top