0

Ngakak!!!!Ternyata Sex Toys Penyebab Dari Semuanya!!!!!!!

Ngakak!!!!Ternyata Sex Toys Penyebab Dari Semuanya!!!!!!!
INTERQQ
DOMINO QQ - Siapa sangkah penyebab dari kemacetan di sebuah jalan Moskow, Tsvetnoy Boulevard adalah jatuhnya mainan sex toys di jaln tersebut. Hampir semua orang ketawa melihat kejadian tersebut dan banyak juga yang mengabadikan kejadian ini ketika pengemudi mobil itu mengangkut sex toys nya kembali.

POKER ONLINE - Karena banyak yang merekam kejadian ini jalan Tsvetnoy Boulevard menjadi macet total. Pria pengangkut sex toys tersebut gugup saat ingin memungut kembali barang-barangnya yang sudah tercecer di jalan. Karena kotaknya sudah rusak sex toy yang sudah dia ambil pun tercecer kembali.

AGEN POKER - Menurut saksi mata kepada media lokal Pravda, box mainan tersebut jatuh dan tumpah saat pengemudi berusaha menarik gas setelah lampu hijau menyala. Hentakan kendaraan membuat kotak tersebut terjatuh, dan isinya berhamburan.

Pria tersebut sangat gugup dan malu saat mengumpulkan kembali barang-barangnya sehingga banyak yang memvideokan adegan lucu tersebut. Meski jalanan menjadi macet total, namun sebagian orang tetap serius mengarahkan kamera pada adegan tersebut.

Dibaca juga: Mengagumkan, Kisah Pahit Wanita Cantik Dan Manis Si Supir Taxi!!!!!!

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top