0

AHOK DIKUNJUNGI BPS UNTUK MELAKUKAN PENDATAAN SENSUS EKONOMI

AHOK DIKUNJUNGI BPS UNTUK MELAKUKAN PENDATAAN SENSUS EKONOMI
INTERQQ
DOMINO QQ - Kunjungan BPS ke tempat Ahok guna untuk melakukan pendataan sensus ekonomi. PBS langsung menemui Pak Ahok di rumahnya di Pantai Mutiara Blok J Nomor 39, Jakarta utara, pagi hari.

POKER ONLINE - Karena, pada hari ini seluruh wilayah Indonesia secara bersama-sama melakukan sensus ekonomi. Sehingga, para pejabat pun juga akan di data secara bersama-sama di hari ini.

Pada saat pendataan, Pak Ahok pun di tanyak dua hal kategori. Yang pertama mengenai data-data anggota keluarga yang menempati tempat tinggal tersebut. Yang kedua mengenai usaha yang dijalani oleh pemilik rumah, di tempat Ahok tinggal.

Beberapa petugas BPS pun ada yang menanyakan seperti ini," Apakah di dalam rumah ada melakukan home industri?" Ahok pun mengatakan nya tidak ada.

"Enggak ada usaha, ada pelihara ikan, tapi belum beranak," ujar Ahok para petugas BPS yang mengunjunginya pun langsung tertawa mendengarnya di Jakarta, Minggu, 1 Mei 2016.

Ini merupakan sensus ekonomi yang kelima kali di tahun 2016. Sensus ekonomi merupakan salah satu amanah BPS seperti yang tertera dalam Undang Undang Statistik Nomor 16 Tahun 1997.

Guna melakukan sensus ekonomi adalah untuk mengetahui pendapatan informasi tentang perekonomian Indonesia, sebagai landasan penyusunan kebijakan dan perencanaan pembangunan nasional maupun regional.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top