0

Ini Dia Wajah Nenek Super Cantik Dan Sexy

Ini Dia Wajah Nenek Super Cantik Dan Sexy
INTERQQ
DOMINO QQ - Banyak netizen di Hong Kong, kini bingung menentukan harus memuji atau merasa iri, pada Candy Law, model berusia 50 tahun yang mengunggah album foto, memperlihatkan dirinya yang tetap cantik dan seksi di usia tua.

POKER ONLINE - Tapi seperti dikutip dari laman Shanghaiist, Kamis, 16 Juli 2015, tampaknya tidak sedikit yang memuji penampilan ibu tiga anak itu. "Woah, mama," tulis seorang netizen, terpukau penampilan Candy yang telah berusia setengah abad.



Candy bukan wajah baru dalam industri hiburan. Kecantikannya memang sudah lama diakui banyak orang, terutama sejak dia menjadi pemenang kontes kecantikan Miss Asia pada 1991 atau 24 tahun silam.

Wanita itu sempat menghilang dari dunia model dan film, untuk membesarkan tiga putranya yang kini sudah beranjak remaja. Kini dia kembali dan langsung membuat banyak orang terhenyak, melihat serangkaian foto-foto yang dibuatnya.



Sebanyak 3.000 album fotonya sudah terjual di Hong Kong, sementara halaman Facebook-nya langsung bertambah hingga 2.500 pengikut. Pada foto-foto itu, kecantikan Candy seperti belum sirna termakan waktu.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top