0

Ini Dia Bidadari penjual Getuk Mendadak Terkenal  

Ini Dia Bidadari penjual Getuk Mendadak Terkenal
INTERQQ
DOMINO QQ - Siapa sangkah seorang wanita penjual getuk ini memiliki wajah yang sangat cantik dan berpostur tubuh yang ideal layangnya seorang model. Penjual getuk ini adalah Ninih, dia menjajahkan getuknya di sekitar  jalan HR Rasuda Said, Jakarta Selatan.

POKER ONLINE - Biasa penjual getuk cenderung ibu-ibu namun, tidak dengan satu ini. Dengan kesempurnaan tubuh dan wajahnya dia pun mendadak terkenal melalui sosial media. Banyak orang yang penasaran akan kecantikkannya sehingga penjualan getuknya pun meningkat.

AGEN POKER - Ninih pun sama seperti orang lain yang mempunyai cita-cita. Dia ingin menjadi dokter namun karena keterbatasan biaya maka harapannya pun kian menghilang. Demi membatu orang tuanya dia mejual getuk keliling.

Ini Dia Bidadari penjual Getuk Mendadak Terkenal
INTERQQ
Semenjak kecantikannya terkenal di sosial media, maka dia pun mendadak terkenal. Beberapa acara Televisi menyiyarkan dia sebagai bintang tamu dengan icon "Sicantik Getuk". Namun setelah berulang kali masuk dalam acara televisi dia tetap kembali menjajahkan getuk seperti biasanya.

Ninih pun sempat berpikiran untuk menjadi TKW di luar negeri agar mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi dan dapat memiliki kehidupan yang layak untuk dia dan orang tuanya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top