0

Ciliwung Yang Sekarang Bukanlah Ciliwung Yang Dulu Lagi

Ciliwung Yang Sekarang Bukanlah Ciliwung Yang Dulu Lagi
INTERQQ
BANDAR POKER - Sekarang melihat keadaan sungai di Jakarta membuat mata pun merasa nyaman melihat pemandangan di sungai Jakarta. Sekarang tidak ada lagi namanya sampah-sampah menumpuk di sungai dan juga bau yang tidak sedap.

AGEN POKER - Dengan adanya Program kali bersih di waduk, danau, dan pingging pantai membuat keadaan lairan air pun menjadi bersih dan terawat. Sebanyak 4.045 pekerja harian lepas, UPK Badan Air Dinas Kebersihan DKI Jakarta mereka bertugas membersihkan sampah di sepanjang ailiran kali dan got penyebab banjir.

POKER ONLINE - Sebanyak 13 Sungai yang mengalir ke Jakarta, salah satunya adalah kali Ciliwung. Kali Ciliwung merupakan pusat dari sungai di Jakarta, Karena Ciliwung merupakan kali yang besar di Jakarta kerap sering menjadi pusat banjir. Namun sekarang Sungai Ciliwung sudah bersih dan air mengalir dengan lancar.

DOMINO QQ - Dengan kebersihan kali Ciliwung membuat para anak-anak dapat bermain air dan berenang di kali tersebut. "Anak-anak dan remaja muda suka duduk di bawah sini, samping sini kalau sore-sore adem", Kata seorang pengunjung.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, Pemprov DKI Jakarta dan Kodam Jaya sepakat untuk bekerja sama membersihkan Sungai Ciliwung. Kesepakatan ini pun diambil setelah melakukan pertemuan dengan Kepala Staf Kodam (Kasdam) Jaya Brigjen TNI Teddy Laksamana di Balai Kota DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Ahok, begitu Basuki Tjahaja Purnama dikenal, mengharapkan dengan adanya kerja sama ini, warga akan lebih taat membuang sampah.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top