0

DI CHINA LAHIR BAYI DENGAN JUMLAH JARI SEBANYAK 31 JARI

INTERQQ

DOMINO QQ - Disebuah desa Zhongping, Hunan, China tengah lahir sebuah bayi dengan jumlah jari yang tidak normal yaitu sebanyak 31 jari. Namun, bayi tersebut lahir dengan keadaan sehat.

POKER ONLINE - Pengakit kelebihan jari ini biasa disebut Polydactyly. yaitu penyakit yang membuat bayi tersebut kelebihan jari kaki atupun tangan. Bayi tersebut memiliki 15 jari tangan dan 16 jari kaki.

Penyakit ini bukan hanya bisa menyerang manusia, biasanya pada hewan seperti anjing dan kucing juga bisa mengalaminya.

Ibu dari bayi itu sendiri juga penderita Polydactyly. Istrinya mempunya jatu jaru tambahandi setiap masing-masing tangan dan kakinya. Sehingga anaknya mewarisi penyakit dari ibunya.



Kini mereka berdua sedang berusaha mencari uang untuk biaya operasi anaknya. Ibunya yang bekerja sebagai buruh pabrik di kota Shenzhen, Guangdong.

Karena hanya dengan melakukan operasi maka bayinya dapat di sembuhkan. Namun Dokter mengatakan bayinya masih belum bisa melakukan operasi dikarekan usianya yang masih kecil untuk dilakukan operasi.

Biaya yang diperlukan untuk melakukan operasi sebesar Rp 396 juta. Sejauh ini dana yang sudah terkumpul hanya sebesar Rp 79 juta, itu pun melalui sumbangan

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top