0
ASYIK MAIN GAME POKEMON GO,WANITA INI TEMUKAN MAYAT DI SUNGAI


Shayla Wiggins,19 tahun,menemukan mayat di tempat Pokemon itu muncul.Perlu diketahui,permainan Pokemon GO yang tengah marak dibicarakan itu mengharuskan pemain untuk menangkap monster Pokemon yang terhubung dengan aplikasi penentu lokasi di smartphone.

Gadis asal Wyoming ini menyebutkan,dirinya menemukan Pokemon di sebuah sumber mata air,namun ternyata ia justru menemukan mayat di temapt itu.

"Saya sedang berjalan di sepanjang jembatan ketika saya melihat sesuatu di air."Saya perjelas lagi,ternyata itu adalah tubuh seseorang.

Shayla yang tinggal sementara di tempat itu selama musim panas mengaku terkejut saat melompat untuk mendapatkan monster virtualnya tersebut.

Saya cukup terkejut.Pertama kali menemukan mayat itu,saya tidak tahu harus melakukan apa.Setelah menemukan mayat itu,Shayla langsung menelepon layanan telepon darurat,911.

Mayat tersebut ditemukan di Sungai Big Win,tepat di bawah jembatan layang 789 Wyoming.Polisi lokal menyebutkan mayat tersebut diindikasikan sebagai pemain Pokemon GO.

"Mayat ini sepertinya korban permainan yang terjatuh atau loncat untuk mendapatkan monster virtualnya,sayangnya dia tergelincir dan jatuh.

"Bukti dari hal ini adalah adanya monster virtual yang ditemukan gadis itu tepat di tempat jenazah berada.

Sejak pekan lalu dirilis ke publik,Pokemon GO telah menyebabkan berbagai kecelakaan di AS.Pasalnya,para pemainnya menggunakan segala cara untuk mendapatkan monster virtual dan justru membahayakan hidup mereka.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top