0

Tah Apa Maksudnya, Tapi Dia Melakukan Ini Pada FaceBook-nya

Tah Apa Maksudnya, Tapi Dia Melakukan Ini Pada FaceBook-nya
INTERQQ
Seorang penumang kereta menjadi sorotan netizen, penyebabnya karena kertas yang dipegangnya. Selama perjalanan penumpang kereta memang kerap melakukan suatu hal.

Mulai dari mendengarkan musik, tidur, melamun sampai membaca. Itu dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan selama perjalanan. Tapi beberapa hari belakangan ini, seorang wanita penumpang kereta sedang menjadi perbincangan di media sosial. Tak ada yang aneh memang.

Wanita ini duduk di bangku penumpang kereta seperti yang lainnya. Pakaian yang digunakan oleh wanita ini pun sewajarnya. Pun demikian dengan penampilannya.

Dalam foto itu, wanita tersebut memegang sebuah kertas Dia membacanya, terus menerus selama perjalanan. Kertas inilah yang menjadi perbincangan.

Bukan koran, buku, atau bahkan surat cinta. Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, kertas itu ialah laman Facebook yang diprint.

Entah apa maksud dari wanita itu. Seorang netizen, bernama Alex Steinmen pun terkejut saat naik satu gerbong dengan wanita tersebut.

Mereka menaiki kereta bawah tanah di New York. Tak ingin keanehan ini dirasakannya sendiri, dia pun memfoto wanita itu. Foto tersebut kemudian dibagikan dilaman media sosial.

“Seorang wanita di kereta bawah tanag mencetak 15 halaman Facebook, lengkap dengan postingan dan dia hanya membaca komentar,” tulis Alex di akun Twitternya. Sampai saat ini, sudah ada 11 ribu retweets dan 23 ribu orang mengomentarinya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top