0

WAW!!!Karena Tidak Perna Bolos Sekolah Siswa Ini Diberi Hadia Menakjubkan!!!!

WAW!!!Karena Tidak Perna Bolos Sekolah Siswa Ini Diberi Hadia Menakjubkan!!!!
INTERQQ
Memberi hadia pada murid yang berprestasi merupakan hal yang pantas. Dengan adanya hadiah yang kita berikan itu dapat membuat para murid-murid lebih bermotivasi untuk maju. Biasa hadiah yang di berikan berupa pernak-pernik, peralatan sekolah, ataupun berupa uang namun tidak besar jumlahnya.

Namun berbeda dengan yang dialami murid asal sekolah tinggi di Amerika Serikat ini. Ia berhasil mendapatkan hadiah mobil setelah mampu mempertahankan rekor tak pernah bolos selama 4 tahun berturut-turut.

Adalah Stormy Brewer, murid paling beruntung tersebut. Ia terpilih sebagai pemenang utama dalam program “It’s Pays to Stay in School”. Brewer berhak mendapatkan satu unit mobil Toyota keluaran terbaru jenis Scion.

“Anda tahu, anak-anak ini berada disini malam ini bukan karena menghadiri acara perpisahan atau menjadi kapten tim sepakbola. Mereka disini karena membuat komitmen dan mereka memenuhinya,” ujar Paul Atkinson, pemilik perusahaan Atkinson Toyota seperti dikutip dari MSN.

Acara yang diselenggarakan di Texas ini dihadiri sebanyak 1.200 siswa. Dari siswa sebanyak itu, kemudian disaring lagi menjadi 240 peserta. Barulah kemudian ditentukan satu pemenang utama untuk meraih hadiah mobil Toyota.

Bagi mereka yang tidak berhasil mendapatkan hadiah utama, pihak panitia telah memberikan hadiah hiburan yang tak kalah menariknya. Sebanyak 55 siswa mendapat beasiswa masing-masing senilai Rp 13 juta. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top