0

WAW!!!!!!Buah Melon Satu Ini Harganya Tidak Masuk Akal

WAW!!!!!!Buah Melon Satu Ini Harganya Tidak Masuk Akal
INTERQQ

Membeli buah dengan harga ratusan ribu saja sudah terbilang mahal apalagi harga buah tersebut mencapai jutaan. Bagi kalian yang suka makan buah melon maka anda semua akan terkejut dengan harga melon satu ini.

Melon ini berbeda dengan melon biasanya, mungkin kalisan semua akan berpikir satu sampai dua kali jika ingin membeli atau bahkan tidak berkepikiran untuk membeli buah melon satu ini jika sudah mengetahui harga dari per buahnya.


Melon ini bernama "Melon Yubari King" dan dapat di bandrol dengan harga US$ 25 Ribu atau berkisaran 327,5 juta. Melihat nama melon tersebut sudah tentu melon tersebut berasal dari Jepang. Melon ini hanya dapat tumbuh di Pulau Hokaido, Jepang dan harus di budidayakan di rumah kaca.
Melon ini memiliki daging berwarna orange dengan tekstur yang sangat lembut dan juga memiliki rasa yang manis. Melon ini merupakan hasil persalinan antara melon berkualitas seperti "Earls Favorite dan Melon Burpe".


Apakah Mungkin ada yang mau membeli melon tersebut dengan harga yang tak wajar. Jika dijual di Indonesia mungkin melen tersebut akan rusak semua karena tak kali terjual. Bagaimana menurut kalian, mau beli?

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top