0
DI INDONESIA ADA SEKOLAH SETAN DAN SILUMAN


Mendengar nama Sekolah SD Nergri Setan pasti kamu akan berpikir jika sekolah dasar ini merupakan sekolahnya para setan, padahal sekolah ini merupakan sekolah dasar biasa seperti sekolah sekolah lainya.

Nama sekolah SD Negri SETAN ini berada di Magelang,Nama sekolah ini memang terdengar aneh dan unik,namun seperti biasanya Nama sekolah nergri di suatu daerah diambil dari nama derah tersebut yakni Desa Setan yang ada di Kecamatan Secang Kab Magelang.

Sedangkan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Siluman berada di daerah Tasikmalaya tepatnya berada di Jl. Siluman No. 81.di Kelurahan,Setiajaya.Tasikmalaya Jawa Barat.

Bagi kamu yang punya anak yang mau masuk sekolah Setan dan Siluman ini jangan takut sebab ini bukan sekolahnya para setan dan siluman melainkan Sekolahnya anak anak manusia hanya nama sekolahnya saja yang tidak biasa karena menggunakan kata Setan dan Siluman.

Sebagai informasi saja walaupun nama sekolah dasar ini menggunakan nama setan dan siluman sebenarnya sekolah SD Negri Setan ini salah satu sekolah yang berprestasi dan memiliki mutu pendidikan yang cukup bagus.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top