0

Ibu dua anak ini juga menangis lantaran sang suami membentak dia

Ibu dua anak ini juga menangis lantaran sang suami membentak dia

Menjalani hubungan rumah tangga tak semudah yang kita pikirkan , memang tak selalu berjalan mulus. Ada kalanya sepasang suami istri harus mengalami perbedaan pendapat dalam beberapa hal. Seperti yang dialami oleh lusiana  wanita asal jakarta ini,bertengkar hebat dengan sang suami.

Karena pentengkaran itu ibu dua anak ini juga menangis lantaran sang suami membentak dan mengatakan bahwa pekerjaan rumah adalah hal yang sepele dan tak lebih melelahkan dibanding pekerjaan suaminya di kantor. Kesal, lusiana pun pergi meninggalkan suami bersama kedua anaknya di rumah.

Baru dua hari ditinggal, sang suami mengirimkan surat kepadanya. Ia meminta maaf atas kesalahannya dan menuliskan curhatan betapa tak mudah menjadi seorang istri sekaligus ibu dan lusiana. 

Aku tinggal selama dua hari dan dua malam di bersama anak-anak. Aku kini sadar bagaimana kelelahanmu setiap hari. Kini ku sadar bahwa pekerjaanmu di rumah lebih melelahkan daripada menjadi karyawan di perusahaan besar sekalipun.

Mohon maaaf bagi yang menbaca nya tolong sayangi lah intri aanda di rumah karena perkerjaaj yang paling lelah ada perkerjaan di rumah dan menjaga anak anak anda.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top