0

Cara menghadapi kesedihan yang menimpa kita atas perbuat orang yang kita cintai

Cara menghadapi kesedihan yang menimpa kita atas perbuat orang lain kita cintai
Cinta kasih dapat menimbulkan semua jenis emosi yang membuat perilaku menjadi di luar kontrol, bahkan dalam cara yang tidak sehat. Mulai dari merusak barang-barang mantan kekasih sampai memakan sesendok penuh es krim ke mulut untuk menghilangkan rasa sakit, yang membuat berat badan berlebih.

apa bila kita tertimpa atas terjadi perpisahan dengan orang yang kita cinta memang sangat lah susah untuk merubahkan nya,cara terbaik pasca-berpisah ialah berolahraga. Cardio seringkali dianjurkan, karena dapat meningkatkan endorfin, mengurangi tingkat stres dan agar meningkatkan suasana hati

Tentu saja dapat mengalihkan perhatian Anda dari mantan kekasih,putus cinta, kita cenderung ingin terus duduk, tidur-tiduran di kasur, menangis, dan merasa buruk tentang diri kita sendiri. Sehingga lebih baik coba berjalan-jalan keluar dan berolahraga, karena hal ini dapat membantu mengembalikan perasaan kita menjadi normal kembali. Namun pastikan untuk tidak melakukan olahraga yang berlebihan.silahkan di coba ya kawan kawan ku moga cepat lupa kan nya.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top