0

WOW!!!!Ini Dia Pasangan Tertinggi Di Dunia

WOW!!!!Ini Dia Pasangan Tertinggi Di Dunia
INTERQQ
Pasangan suami istri asal beijing, Sun Ming dan Xu Yan disebut sebagai pasangan suami istri tertinggi di dunia dan mendapatkan penghargaan oleh Guinnes World Record.

Jika dijumlahkan tinggi mereka bisa mencapai lebih kurang 420 cm atau 4,20 meter. Ukuran tinggi badan Ming dan Yan Mengalahkan Pasangan sebelumnya yang dinobatkan sebagai pasangan tertinggi di dunia dengan selisih hanya 4,37 cm. Ming memiliki tinggi badan 222 cm sedangkan istrinya 198 cm.

Dalam keseharian mereka yang memiliki tinggi badan yang tinggi kerap juga membuat mereka sedikit kesusahan dalam yang hendak berpergian menggunakan mobil ataupun pesawat. Kesulitan mereka dikarenakan ruang mobil ataupun pesawat terkalu kecil bagi mereka.

Kisah hubungan mereka dipertemukan pada saat olimpiade nasional di china pada tahun 2009 lalu. saat itu Ming mengikuti permainan bola basket dan Yan sebagai pemain volly. 

Setelah menjalani hubungan selama 4 tahun akhirnya mereka memutuskan untuk menikah di tahun 2013 di Beijing. Orang tua Ming sempat mengatakan dengan badannya Ming sangat tinggi hendaklah mencari pasangan yang sesama tinggi juga dan akhirnya Ming juga mendapatkan pasangan hidupnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top