0

Wow...pria ini yang meminum segalon es teh atau 16 gelas setiap hari,


pria ini yang meminum segalon es teh atau 16 gelas setiap hari,mana ada orang yang gak  tergiur dengan es teh manis? Terlebih jika cuaca di sekitar Anda sedang panas menyengat, menyeruput minuman dingin tersebut nikmatnya tak tertandingi.

minum teh dapat membawa keuntungan bagi kesehatan, namun terlalu sering minum es teh manis juga dapat membawa risiko berkaitan dengan kasus yang dilaporkan dari seorang pria yang meminum segalon es teh atau 16 gelas setiap hari, yang kemudian mulai mengalami efek negatif pada kesehatannya. 

mungkin Anda berpikir bahwa es teh manis lebih menyehatkan dibanding minum soda atau minum alkohol. Namun, kandungan pemanis buatan di dalamnya juga bisa merugikan kesehatan Anda yaitu berpotensi diabetes,eh manis cenderung untuk meningkatkan asupan gula yang berakibat mengarah ke tingkat tinggi trigliserida. Hal ini kemudian akan meningkatkan risiko mengalami stroke,Teh adalah minuman sehat dibandingkan dengan soda tetapi jika Anda ingin gula, gunakan gula atau pemanis hemat.




Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top