0

Kisah Romantis Anatara Pasangan Kura-Kura Berusia 115 Tahun

Kisah Romantis Anatara Pasangan Kura-Kura Berusia 115 Tahun
INTERQQ
Bibi dan Poldi adalah dua kura-kura raksasa yang sudah tinggal dalam satu kandang semenjak mereka muda. Namun sepertinya saat ini mereka sudah tidak dapat hidup bersama lagi dan memutuskan untuk bercerai.

Berdasarkan Laporan Austrian Times, sepasang kura-kura yang hidup di Reptilienzoo Happ ini mengakhiri "pernikahan" mereka yang sudah berusia 115 tahun. Ini merupakan rekor pernikahan terlama dalam dunia binatang.

"tak ada alasan yang bisa kami temukan," kata Helga Happ, pemimpin kebun binatang pada Times. "Mereka tiba-tiba saja tidak rukun seperti biasanya."

Dibaca juga: Sicantik Ini Rela Menjadi Buruh Kasar Demi Keluarganya

Kura-kura yang telah berusia 115 tahun ini tinggal di Klagenfurt selama 36 tahun, setelah dipindahkan dari Bazel Zoo di Swiss.

Tampaknya, Bibi, si kura-kura betina, adalah yang pertama menginginkan untuk berpisah. Sempat terjadi perkelahian antara ke dua kura-kura tersebut saat si Bibi menyerang Poldi dan bahkan menggigit cangkang Poldi yang membuat penjaga kebun binatang kesusahan untuk memisakan mereka.

Meskipun begitu, pihak kebun binatang mencoba memberikan pasangan kura-kura itu kesempatan dan berharap mereka dapat kembali berbaikan.

"kami memiliki staf yang berbicara dan mencoba mendamikan mereka. Menyatukan mereka agar dapat hidup rukun kembali seperti dulu," kata Happ, seperti dilansir oleh NY Daily News.

Para ahli mencoba membuat kedua kura-kura ini bermain bersama dengan memberikan mereka permainan. Namun, sejauh ini tak terlihat kemajuan . Hap mengatakan bahwa ini adalah hal yang sangat langkah di mana dua binatang yang sudah hidup bersama cukup lama kemudian berpisah.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top