0
BOCAH INI DARI USIA 4 TAHUN SAMPAI SAAT INI SUKA MENYUSU SAMA ANJING


Seorang bocah bernama Mohit Kumar kini menjadi perbincangan publik setelah kisah kecilnya yang membuat banyak orang terkejut.Dikabarkan jika bocah asal Manaitand,India ini sejak usia 4 tahun,dirinya suka menyusu pada anjing.

Mohit punya kebiasaan menyusu pada anjing peliharaannya.Kebiasaannya ini membuat orangtuanya khawatir,mereka selalu berusaha untuk menjauhkan anaknya dari anjing tapi tetap saja kebiasan menyusu anjing itu tidak bisa di cegah.

Suatu kali Mohit bermain di luar rumah dengan anjing kampung lalu dia mengisap susu anjing itu.Sejak itu dia selalu berusaha melakukannya lagi.Kami bahkan tidak membolehkannya pergi ke sekolah karena takut dia mengulangi kebiasaannya.

Parahnya lagi,tak hanya anjing peliharaannya saja yang menyusui Mohit tetapi anjing yang berkeliaran juga terkadang berhenti di depan rumahnya dan Mohit pun langsung menyusu nya.

Menariknya,kebanyakan hewan anjing betina disana telah mengenal Mohit dan mereka membiarkan dia menyusu.Akan tetapi,Mohit juga sempat diserang salah satu anjing betina hingga harus dirawat di rumah sakit untuk perawatan dan memberi dia vaksin untuk mencegah penyakit rabies.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top