0
KHUSUNYA UNTUK WANITA HATI-HATI JIKA DIRUANG GANTI ADA GANTUNGAN SEPERTI INI


Membeli Pakaian pasti sudah atau bahkan sering kalian lakukan,Mulai dari Tingkat Tradisional (swalayan) hingga mall-mall terkemuka.

Dan Biasanya Jika kita Hendak membeli sebuah pakaian kita tidak langsung begitu saja mengambil dan Membeli pakaian itu,tetapi kita pastinya memilih-milih terlebih dahulu pakaian mana yang kiranya cocok buat di kenakan dari mulai warna hingga Model yang kita sukai.

Kemudian apabila kita sudah menemukan pakaian yang di anggap cocok,Maka selanjutnya kita akan mencobanya terlebih dahulu, Sebelum pada akhirnya melakukan pembayaran.Pada saat akan mencoba pakaian tersebut,Kita tentunya akan pergi ke kamar pas.

Seperti Biasanya,di setiap kamar pas Hampir di seluruh mall-mall terkemuka terdapat sebuah cermin,Kemudian kita melepas terlebih dahulu pakaian yang kita kenakan ketika hendak mencoba pakaian yang akan kita beli.Namun kita harus waspada,Terutama kaum wanita ketika menanggalkan atau menggantungkan semua pakaiannya.

KHUSUNYA UNTUK WANITA HATI-HATI JIKA DIRUANG GANTI ADA GANTUNGAN SEPERTI INI


Jika kalian melihat Gantungan pakaian seperti Gambar di atas  saya sarankan untuk tidak mengganti pakaian di tempat itu.Karena ternyata gantungan pakaian seperti itu telah di pasang kamera pengintai atau biasa di kenal dengan CCTV.

Apabila kalian tidak waspada,Kalian bisa saja menjadi korban pelecehan.Di mana pun Anda menggunakan kamar pas,baik di mal atau pusat pertokoan lainnya harus selalu waspada saat melihat gantungan seperti ini,jika tidak ingin menjadi korban.

Tidak menutup kemungkinan juga di toilet,yang bisa saja ada oknum tidak bertanggung jawab menempelkan gantungan ini.
Apalagi saat ini,gantungan baju tersebut dijual bebas di toko-toko online,dan siapapun bisa membelinya dengan mudah.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top