0
PEMAIN TIMNAS INGGRIS DISENGAT UBUR-UBUR SAAT BERKUNJUNG DI BALI


Pemain Timnas Inggris Chris Smalling yang sedang berlibur di Bali sejak Kamis (0/6/2016) ketiban sial.

Liburan kali ini tidak menyenangkan bagi bek Manchester United tersebut.Seperti diketahui,Smalling memang tengah berlibur di Bali usai Inggris tersingkir dari Euro 2016.Saat sedang belajar berselancar alias surfing,Smalling dilaporkan mengalami cedera.

Dia kemudian dirawat di sebuah rumah sakit di Bali.Dalam foto di sejumlah media sosial yang langsung menjadi viral,tampak Smalling berbaring dengan kepala dibalut perban.

Meski begitu,dia masih dengan senang hati memberikan tanda tangan ke kostum Man United yang disodorkan salah seorang perawat di rumah sakit tersebut.

Usut punya usut,cedera yang dialami Smalling dikabarkan akibat sengatan ubur-ubur ganas.Racun yang dikeluarkan oleh ubur-ubur tersebut cukup menyakitkan bila mengenai kulit tubuh.

Namun kabar ini dibantah pihak Man United.Dalam pernyataan manajemen klub di situs resmi Red Devils-julukan Man United, dikatakan Smalling dirawat di rumah sakit lantaran keracunan makanan.

Pihak klub pun menyatakan bahwa kondisi Smalling saat ini stabil dan tinggal pemulihan.Man United mengklarifikasi bahwa Smalling mengalami keracunan makanan selama liburan.Dia sempat pingsan pada Minggu dan kemudian dibawa ke rumah sakit. Kondisinya saat ini baik-baik saja dan stabil.

Sementara itu,perusahaan manajemen Smalling,Wasserman Media Group,meminta kepada media untuk tidak membesar-besarkan kondisi yang dialami Smalling.Mereka secara tegas meminta media untuk menghentikan pemberitaan terkait Smalling.

“Setelah melihat foto Smalling yang beredar,itu sangat bertentangan dengan kondisi yang sebenarnya.Smalling pingsan karena keracunan makanan,bukan cedera saat latihan surfing.Smalling juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan.Kondisi dia saat ini baik-baik saja.

Sementara itu,RS Bros Hospital,tempat di mana Smalling dirawat memilih bungkam ketika sejumlah awak media meminta keterangan kecelakaan sang pemain.

Bahkan,saat Radar Bali  meminta informasi keberadaan pemain timnas Inggris itu, mereka seakan-akan menutupinya.“Tidak ada yang namanya Christoper Smalling di database kami

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top