0

WAW!!!Cantiknya Dosen Asal Kota Tangerang Selatan Ini

WAW!!!Cantiknya Dosen Asal Kota Tangerang Selatan Ini
interqq
Setelah heboh di media penjual cantik, polisi cantik, dan dokter cantik, kini ada lagi kehebohan ibu dosen cantik. Dia bernama Dini Fronitasari, dosen Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Serpong, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Wanita yang menempuh jenjang pendidikan S2 teknik elektro di Universitas Indonesia ini mengajar mata kuliah kalkulus. Berdasarkan informasi dari Linkedin miliknya, ibu satu anak ini mengajar di Univesitas Multimedia Nusantara sejak Januari 2014.

Kehadiran Ibu Dini berparas cantik seolah membuat kalkulus (cabang ilmu matematika) dari sulit menjadi mudah.

WAW!!!Cantiknya Dosen Asal Kota Tangerang Selatan Ini

Di media sosial sendiri, khususnya di Instagram, nama Dini Fronitasari cukup populer. Hingga Jumat (22/1/16), akun Instagram miliknya, dengan followers hingga 65 ribu followers. Sungguh jumlah yang mencengangkan.

Mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) juga ada yang pernah merasakan bagaimana rasanya diajar ibu dosen cantik ini. Dini pernah nyambi mengajar di perguruan tinggi favorit di Ibu Kota itu.

Selain mengajar, pemilik akun Instangram @dinifsr tersebut juga bekerja di perusahaan teknologi informasi Rekacipta Industri Solusindo. Dia menjabat manajer proyek sejak Februari 2014 hingga sekarang.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top