0

Walaupun Menderita Sakit Parah, Namun Bocak Ini Masih Bisa Berkarya

Walaupun Menderita Sakit Parah, Namun Bocak Ini Masih Bisa Berkarya
INTERQQ
Walau diagnosa penyakit parah namun dia tidak berputus asa. Zoe Waago yang masih berusia 4 tahun didiagnosis penyakit "alopecia" kerontokan rambut.

Meski begitu dia tetap beraktivitas seperti biasanya. Mat konnick, kakanya Zoe mengatakan adik nya sangat menyukai fashion. dia sering memilih baju bagus-bagus agar dia dapat tampil cantik.


Suatu hari Zoe terinspirasi untuk membuat baju desainnya sendiri. Dengan melihat cara-cara dasar membuat baju dia selalu latihan setiap harinya.

Salah satu kreasinya yang berhasil mencuri banyak perhatian ialah baju dari kantong plastik. Kakak Zoe, mengunggah screenshot percakapannya dengan ibunya tentang kreasi Zoe tersebut ke Twitter.

Walaupun Menderita Sakit Parah, Namun Bocak Ini Masih Bisa Berkarya

Keesokan paginya, betapa terkejutnya Matt ketika mendapat banyak sekali pesan dari orang-orang yang menginginkan gaun kantong plastik ciptaan Zoe tersebut. Matt berkata bahwa ia telah mendapat pesanan lebih dari 400 gaun.

Matt beranggapan bahwa reaksi orang-orang tersebut adalah bentuk dari dukungan untuk Zoe. Kreativitas yang dihasilkan Zoe merupakn sebuah prestasi untuknya meski ia memiliki keterbatasan fisik.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top