0

Ternyata Ini Sosok Dari Teroris Santoso

Ternyata Ini Sosok Dari Teroris Santoso
INTERQQ
Tertembaknya dua teroris oleh Satgas Tinombala yang langsung tewas di tempat. Jenazah kedua teroris tersebut dilarikan di Rumah sakit Bhayangkara di Palu, Sulawesi Tengah untuk dilakukan tes DNA.

Dari hasil tes DNA itu ternyata satu dari jenazah teroris tersebut diduga adalah Santoso yang kerap dikenal sebagai Pemimpin dari kelompok bersenjata Mujahidin Indonesia Timur (MIT).

Kapolri Jenderal Tito Karnavian belum bisa memastikan 100 persen salah satu dari korban kontak tembak di Poso dengan Satgas Tinombala kemarin malam adalah Santoso. Namun, dari sejumlah ciri yang dilaporkan anak buahnya di lapangan, persentase kebenaran sudah mencapai 80-90 persen.

Menurut Leo baku tembak antara kelompok santoso dengan aparat terjadi di salah satu hutan Tambarana, Poso Pesisir. Kontra terjadi pada pukul 17.00 WITA sampai pukul 18.30 WITA.

Dilokasi aparat menyita barang bukti berupa senjata jenis M16, empat buah magazine, telepon genggam merek Samsung, empat buah kartu telepon, dan sejumlah alat masak, pakaian dan tenda.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top