0
AYAH DAN ANAK INI TERKENAL KARENA GAYA RAMBUT MEREKA YANG UNIK


Rambut Unik Benny Harlem Belum lama ini netizen dihebohkan dengan beebrapa foto unik dari sosok ayah dan anaknya,pasalnya akibat fotonya yang unik dengan ciri khas rambut unik,Benny Harlem bersama sang putri bernama Jaxyn menjadi viral di media sosial.

Ternyata,Rambut Unik Benny Harlem dan Jaxyn lah yang terbilang sangat unik,pasalnya ayah dan anak tersebut sangat kompak lakukan pose yang sama dengan menggunakan rambut kribo alias rambut kriting yang terlihat sangat mengembang akan tetapi terurai panjang juga sangat lebat.

Seperti terlihat pada beberapa foto terlihat keduanya sedang berpelukan dan Jaxyn sedang mencium sang ayah tercinta sampai keduanya mengenakan pakaian yang sama.

Alasan Benny lakukan hal unik bersama sang putri tercinta,karena Benny mempunyai cita-cita yang sangat baik yaitu dirinya ingin sekali menjadi penyanyi juga ingin menjadi seorang model,malahan ia membuat dukungan penih bagi putrinya supaya ia bisa percaya diri menjadi artis seperti dirinya juga supaya putri tercinta bisa mempunyai rasa percaya diri dan juga tumbuh jadi pribadi yang sangat kuat.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top