0

Karena Tidak Ada Penghapus, Terpaksa Dia Menggunakan Ini

Karena Tidak Ada Penghapus, Terpaksa Dia Menggunakan Ini
INTERQQ
Ketika masuk ajaran baru, kebanyakan orang tua siswa akan memberikan seragam baru dan peralatan belajar yang kumplit kepada anak-anaknya. Tapi malang nasib bocah miskin ini yang tidak bisa mendapatkan semua itu ketika mulai masuk sekolah lagi.

Jangankan seragam atau sepatu baru, membeli penghapus saja bocah miskin ini tidak mampu. Sampai-sampai ia harus menggunakan sandalnya sebagai penghapus untuk menghapus tulisannya di kertas. Foto bocah itu pun langsung membuat banyak netizen sedih setelah diunggah ke Facebook oleh Rosalie Dela Cruz.

Bocah bernama Harold Labutong itu diketahui masih duduk di kelas 2 SD di Sekolah Dasar Engracio M. Castaneda di Filipina.

Dalam foto-fotonya yang beredar luas di media sosial, Harold tampak sedang menghapus tulisannya di kertas dengan menggunakan sandal yang dipakainya. Alhasil, kertasnya itu jadi kotor dan robek.

Harold diketahui berasal dari keluarga miskin dan tidak mampu membeli perlengkapan sekolah. Walaupun begitu, ia masih semangat untuk terus sekolah agar bisa menggapai cita-citanya. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top