0

Dubai Sudah Menjadi Tempat Tinggal Terbesar Pada Dinding Hijau

Dubai Sudah Menjadi Tempat Tinggal Terbesar Pada Dinding Hijau

Dinding hijau hidup terbesar di Timur Tengah yang menampilkan lebih dari 80.000 tanaman telah diresmikan di Dubai Wharf di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Dibuat oleh Dubai Properties, dinding diharapkan untuk mengimbangi sekitar 4,4 ton karbon dioksida (CO2) per tahun. Menurut Gulf News, pengembang utamanya didorong untuk menambahkannya karena diyakini bahwa itu tidak hanya akan menambah nilai estetika tetapi akan meningkatkan kesejahteraan penduduk dan pengunjung.

“Sebagai salah satu dari 20 negara paling bahagia di dunia dan yang paling bahagia di wilayah Arab, menurut Laporan Kebahagiaan Dunia 2018, UEA adalah pendukung tajam lingkungan hidup berkelanjutan yang dikenal untuk meningkatkan kualitas hidup dan meningkatkan kebahagiaan tingkat, ”kata Raed Al Nuaimi, kepala eksekutif grup Dubai Properties, ke Gulf News.

Dia melanjutkan, dengan mengatakan: “Dubai Wharf Green Wall adalah contoh utama dari pendekatan holistik kami untuk kesejahteraan di komunitas kami, karena menanamkan rasa ketenangan di seluruh lingkungan sambil mendukung ekosistem lokal dan mempercantik lingkungan. Selain itu, memiliki tengara Dubai baru di depan pintu mereka adalah masalah kebanggaan bagi warga komunitas ini. ”

Konsep dinding hijau dipopulerkan pada abad ini, karena 93 persennya dipasang setelah 2007. Biasanya ditemukan di pusat kota, karena sejumlah besar tanaman di satu area dapat membantu mengurangi suhu bangunan di sekitarnya. .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top