0

Kebun Binatang Mesir Mengecat Keledai Menjadi Zebra

Kebun Binatang Mesir Mengecat Keledai Menjadi Zebra

Sebuah kebun binatang di Mesir dipanggil setelah keledai dicat agar terlihat seperti zebra telah ditemukan oleh pengunjung.

Seorang siswa bernama Mahmoud A Sarhan baru-baru ini mengunjungi taman kota Kairo International Garden. Dari kunjungannya, Sarhan mengupload foto dirinya dengan seekor binatang yang tampak seperti zebra di Facebook pada 21 Juli. Dengan sekilas hewan dengan garis-garis hitam itu terlihat mencurigakan. Identitasnya yang meragukan semakin dipertanyakan dengan noda hitam yang menutupi bagian-bagian tubuhnya.

Terlepas dari bukti yang terlihat dari pekerjaan melukis, direktur kebun binatang Mohamed Sultan membantah klaim tersebut dan meyakinkan stasiun radio lokal Nogoum FM bahwa hewan itu, dan rekan yang sama di kandang itu, sebenarnya adalah zebra, lapor Newsweek.

Namun, dokter hewan menghubungi outlet berita lokal Extranews.tv untuk mengonfirmasi bahwa hewan kebun binatang itu bukan zebra. Dokter hewan mengatakan zebra memiliki moncong hitam sementara garis-garisnya berlari paralel dan lebih konsisten. Zebra juga memiliki telinga yang lebih kecil daripada keledai, lapor BBC.

Di samping catatan, manusia telah diketahui kesalahan hewan peliharaan dengan yang liar sebelumnya. Satu keluarga Tionghoa tanpa disadari mengangkat seekor beruang hitam selama dua tahun sebelum menyadari bahwa itu bukan seekor anjing.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top