0

RS Siloam Dibuka 24 Jam Saat Asian Games 2018

RS Siloam Dibuka 24 Jam Saat Asian Games 2018

Rumah Sakit Siloam International sangat berkomitmen untuk mendukung Asian Games ke-18 pada bulan Agustus dengan menyiapkan dua rumah sakit, Siloam Sriwijaya di Palembang dan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi di Jakarta.

Direktur rumah sakit Siloam Sriwijaya Hariyanto Sulaiman mengatakan unit darurat akan dibuka selama 24 jam untuk melayani para atlet dan pejabat Asian Games. Lebih dari 300 orang yang terdiri dari dokter, perawat, dan dokter spesialis juga akan dikerahkan.

"Pasien akan mendapatkan perawatan lengkap di Rumah Sakit Siloam," katanya.

Rumah sakit, yang terletak di kompleks Lippo Plaza Jakabaring, akan menyediakan layanan ambulans 24 jam dan staf medis darurat. Peralatan medis akan siap untuk situasi yang mendesak seperti serangan jantung, stroke, dan pendarahan berat.

Sementara itu, direktur utama Lippo Group Theo L. Sambuaga mengatakan dia berkomitmen untuk mensukseskan acara multisport pan-Asia melalui anak perusahaannya. "Kami di sini untuk berpartisipasi dan menyukseskan Asian Games," katanya pada hari Sabtu, 28 Juli.

Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Palembang, secara resmi dibuka hari ini, 28 Juli, oleh James T. Riady sebagai CEO Lippo Group bersama dengan Gubernur Sumatera Barat Alex Noerdin, dan kepala Inasgoc Erick Thohir.

James T. Riady mengatakan partisipasi dan dukungan dari Siloam menuju pembentukan Asian Games adalah bagian dari komitmen jangka panjang untuk berkontribusi bagi Indonesia.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top