0


Kita bisa saja untuk berulang kali jatuh cinta, namun pada akhirnya akan berakhir dengan patah hati. Apakah hal ini bisa berarti kita belum menemukan jodoh? Sebenarnya bagaimana untuk mengetahui apakah si dia benar-benar belahan jiwa ataupun jodoh kita?

Kebanyakan pasangan yang telah memenuhi kriteria ideal versi kita, ternyata tak bisa di katakan bahwa sih dia adalah belahan jiwa kita loh.

"Jika seandainya kita tak dapat untuk membayangkan hidup tanpanya, mampu untuk berkomunikasi terbuka serta membuat satu sama lain lebih baik, bisa saling terhubung dan juga memiliki chemistry yang kuat, yang kemungkinan besar dia adalah jodoh kita," kata Sarah Ryan, pakar hubungan.

Menemukan teman hidup yang berarti kita harus berada dalam sebuah hubungan yang menjadi wadah untuk tumbuh bersama, belajar dan juga membangun kehidupan bersama.

Jika seandainya kita tidak dapat untuk melakukan itu dengan orang lain selain dirinya, ini mungkin adalah petunjuk nyata jika orang yang sedang dekat bersama kita mungkin adalah jodoh kita.

Ben Edwars, pelatih hubungan serta pakar kepercayaan diri juga, mengungkapkan pendapatnya soal jodoh.

Menurutnya, kita akan tahu jika kita telah menemukan jodoh ketika merasa damai, puas serta tak menginginkan apa-apa lagi saat bersamanya.

"Ketika kita sedang membayangkan menjalani hidup dengannya, menua bersama, bahagia disampingnya, kita boleh percaya pada keberhasilan untuk hubungan ini," ujarnya

Dan tentu saja, kita tak dapat memprediksi masa depan kita sendiri. Namun, ada beberapa hal tertentu yang bisa dijadikan acuan. Misalnya saja pasangan kita tersebut adalah orang yang sepenuhnya dapat dipercaya, berdedikasih serta dapat melengkapi diri kita, itu merupakan pertanda dia adalah orang yang sangat tepat.

Dan menurut pakar perjodohan Shilpa Ghandi, ketika kita merasakan tak bisa hidup tanpanya, sudah dipastikan dia mungkin adalah jodoh yang kita tunggu-tunggu.

"Ketika kita sedang membayangkan bersamanya, seumur hidup bisa membuat kita tersenyum," katanya tentang seorang belahan jiwa.

Tanda lainnya yang menunjukan dia adalah jodoh kita, menurut Ghandi, jantung akan berdebar serta tubuh akan selalu merasa bahagia ketika mendengar suara atau melihatnya.

"kita tidak memiliki keraguan dalam mencintainya dengan sungguh-sungguh dan ingin sekali bersama dengan mereka selamanya," paparnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top