0

Jakarta Menerapkan Kebijakan Ganjil-Genap Pada Asian Games 2018

Jakarta Menerapkan Kebijakan Ganjil-Genap Pada Asian Games 2018

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan, saat ini ia sedang menyusun kebijakan terkait ganjil genap selama 2018 Asian Games.

“Kami sedang menyusun regulasi. Insya Allah akan dikeluarkan sebelum 1 Agustus, ”kata Andri dalam konferensi pers di Harris Hotel, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Juli.

Wakil Kepala Direktorat Polisi Lalu Lintas Jakarta Adj. Kata Sr. Nurhandono mengatakan polisi mensyaratkan legal standing untuk mengeluarkan harga untuk mereka yang mengeluarkan kebijakan aneh-genap. "Jika keputusan gubernur belum siap, [kami] tidak bisa mengeluarkan lalu lintas," katanya.

Pemerintah kota bersama dengan Polda Metro Jaya dan pemangku kepentingan terkait untuk kebijakan yang diperlukan dan lalu lintas dapat memperhalus jalan atlet Asian Games.

Perluasan kebijakan ganjil-genap di Jakarta Selatan ada di Jl. HR Rasuna Said, Jl. MT Haryono, Jl. Gatot Subroto, dan Jl. Arteri Pondok Indah.

Di Jakarta Timur, kebijakan itu berlaku di Jl. DI Panjaitan dan Jl. Jend. Ahmad Yani, sedangkan di Jakarta Barat dan Utara ada di Jl. S. Parman dan Jl. Benyamin Sueb, masing-masing.

Uji coba buka ganjil genap dimulai pada 2-31 Juli selama 15 jam mulai pukul 06:00 hingga 21:00.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top