0


Bagi kalian para perokok aktif, tampaknya sudah tidak asing lagi dengan foto pria yang merokok sambil menggendong seorang bayi.

Pria yang ada di foto didalam bungkus rokok itu adalah Dadang Mulya (42). Warga Desa Pancalang, Kecamatan Pancalangm Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, itu akhirnya memprotes pencantuman fotonya didalam bungkus rokok itu.

Pasalnya sendiri, dadang mengaku tak pernah memberikan izin tentang pencantuman fotonya itu.

"Saya yakin itu foto saya, meski banyak sekali yang meragukannya," kata Dadang Mulya

Dadang sendiri pun mengaku masih ingat betul foto tersebut diambil pada 2012. Yang kala itu ayah empat anak itu tengah menonton pertadingan sepak bola didesanya.

Dia juga mengatakan, saat itu dihampiri oleh seorang sales rokok. Sales itu memintanya untuk berpose mengembuskan rasa roko sambil menggendong anak keduanya yang bernama Rizki Indriawan (6).

Dan selanjutnya ada seorang pria dari dalam mobil
Carry itu memotretnya.

"Di mobil tersebut terdapat empat orang pria, yang memotret saya adalah orang yang duduk dibelakang, kaca mobilnya dimuat dibungkus rokok.

Dadang sendiri juga merupakan perokok aktif sehingga lansung tahu itu adalah fotonya.

"Saya enggak menuntut apa-apa, hanya minta perhatian dari perusahaan ataupun pemerintah atas dimuatnya foto saya ini," kata Dadang Mulya.

Dia juga sempat mengaku sudah mengadukan dan mewakilkan pengrusan permasalahan itu kepada pengacara.

Namin, dia juga mencabutnya karena perhari ini tidak ingin mempermasalahkannya dadang hanya ingin ada perhatian meski seidikit dari pihak terkait.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top