0


Tanggal pertama adalah periode hubungan paling awal dengan pasangan. Karena itu, ciptakan kesan pertama yang baik sehingga pasangan Anda tidak akan menyerah.

Agar kencan pertama berjalan dengan baik, Anda harus menghindari topik berikut, dikutip dari Youqueen:

1. Mantan kekasih

Kekasihmu, seseorang yang sekarang ada di sisimu, bukan seseorang di masa lalumu. Membicarakan mantan kekasih Anda pada kencan pertama sama artinya dengan memberitahu pasangan Anda bahwa mantan kekasih Anda adalah orang yang istimewa dan tak tergantikan.

2. Kehidupan orang lain

Berbicara tentang orang lain adalah perilaku yang buruk. Sama halnya dengan bergosip. Belum tentu apa yang Anda dan mitra Anda bicarakan adalah benar.

3. Menu makanan

Pada kencan pertama di restoran, kami pasti memesan makanan untuk dimakan. Namun, jika pasangan Anda tiba-tiba bertanya, “Mengapa Anda memakannya? Yang mengandung kalori tinggi, banyak lemak. ”Repotnya tentang makanan yang dimakan oleh pasangan Anda pada kencan pertama tidak hanya merusak suasana berpacaran tetapi juga akan merusak suasana hati pasangan Anda.

4. Ekonomi dan politik

Apakah Anda ingin kencan pertama Anda tidak membosankan? Jika ya, jangan membahas politik, ekonomi, keuangan, dan sejenisnya. Selain membosankan, Anda dan pasangan Anda juga belum tentu mengerti tentang topik. Anda bahkan mungkin terlibat dalam debat seorang kusir karena perbedaan pendapat.

5. Memimpikan pesta pernikahan

Ingat, ini adalah kencan pertama, masih dalam tahap awal. Anda dan pasangan Anda belum saling kenal. Membicarakan pernikahan pada kencan pertama hanya akan membuat pasangan Anda merasa gugup karena rasanya seperti diteror karena komitmen langsung.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top