0





Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto - menegaskan, bahwa dia masih berdiskusi untuk menentukan siapa yang akan menjadi calon wakil presiden untuk menemai pada Pilpres 2019 mendatang.

Untuk Pendaftaran calon peserta Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 akan berlangsung pada tanggal 4 Agustus sampai dengan 10 Agustus 2018. yang berarti hanya tinggal 27 hari lagi.

Beberapa nama telah disebutkan sebagai calon wakil Prabowo Subianto, Di antaranya Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Chairul Tanjung (CT).

"Masih ada beberapa yang masih kami diskusikan, tapi saya mempunyai sikap terbuka, dan dimana pun saya katakan saya akan terbuka," kata Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Prabowo Subianto sendiri mengatakan, kalo dirinya masih akan melakukan diskusi dengan para mitra partai-partai pendukungnya, yaitu PKS dan PAN.

"Selama ini saya punya hubungan persahabatan yang dengan PAN dan PKS. Jadi saya akan mulai berunding dengan mereka semua," kata Prabowo Subianto.

Prabowo juga menceritakan, bahwa dirinya dari dulu memang sudah dekat dengan para ulama. Dia pun akan memohon doa restu kepada para ulama-ulama yang ada di indonesia.

"Namanya juga tentara prajurit, jika kita diberikan tugas ini, dan jika tugas tersebut berhadapan dengan maut. jadi bisa dipastikan untuk mencari ulama, kyai, dan kalau Kristen cari pendeta, pastor. Kalau Islam ya cari kyai kan minta didoain," ujar dia

BACA JUGA : PENGARUH RIZIEQ SYIHAB DI PILPER 2019 MENDATANG

Secara terpisah, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta semua pihak untuk bersabar soal sikap parti Gerindra terkait dalam Pilpres 2019. "Sabar-sabar, jika kita sabar, makin panjang sabar kita, makin bagus juga pilihan kami untuk indonesia 2019 mendatang," kata Ahmad Muzani.

Saat ditanya waktu pendaftaran capres dan cawapres, Ahmad Muzani tidak memberikan jawaban yang pasti.

"Kan itu cuman masalah waktu saja. Bisa cepat atau lambat, pokoknya sebelum pendaftaran ditutup kita sudah mendaftarkan calon presiden dan calon wakil presiden," kata Ahmad Muzani.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top