0

PENGARUH RIZIEQ SYIHAB DI PILPRES 2019 MENDATANG

PENGARUH RIZIEQ SYIHAB DI PILPRES 2019 MENDATANG

Pimpinan FPI ( Front Pembela Islam ) Habib Rizieq Syihab mengatakan jika Partai Gerindra, PKS, PAN, dan PBB diharapkan bisa membentuk sebuah koalisi umat di Pilpres 2019 yang akan datang. Anggota badan komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade menegaskan jika Rizieq Syihab mempunyai pengaruh yang besar di Pilpres 2019 yang akan datang.

" Kenyataannya jika Rizieq Syihab merupakan salah satu tokoh bangsa, salah satu ulama besar di Indonesia, dan sudah pasti mempunyai peran penting dan mempunyai pengaruh yang sangat besar," kata nya yang ditemui pada hari Kamis 07 Juni 2018.

Andre  juga mengatakan jika suatu saat nanti koalisi umat terbentuk dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan mendapatkan dukungan menjadi Capres. Andre kembali menegaskan jika Prabowo akan berdiri disemua golongan, dan hal tersebut juga menepis tuduhan politik identitas.

" Ini kan koalisi umat, umat sendiri itu kan rakyat, jadi jika nanti nya Pak Prabowo ataupun koalisi umat di pastikan akan berdiri di seluruh golongan, semua golongan Republik Indonesia, Prabowo bukan sosok presiden yang hanya dengan satu golongan namun presiden untuk seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Walaupun demikian dirinya juga tidak dapat memungkiri jika umat Islam mempunya porsi yang lebih besar, karena sebagai salah satu agam mayoritas di Indonesia.

" Tapi pasti nya 80 persen Islam sebagai agama mayoritas yang mempunyai porsi atau tempat lebih besar," tutupnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top