0

ALEXIS DITUTUP DIBAWAH KENDALI ANIES BASWEDAN

ALEXIS DITUTUP DIBAWAH KENDALI ANIES BASWEDAN


Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengatakan kebijakan tempat hiburan mantan Alexis, 4Play Club dan Bar Lounge, penutupan berada di bawah kendalinya. Menurut Anies, kontrol mencakup semua informasi yang menyebar ke publik. Kebijakan itu juga berlaku untuk rencana mengendalikan bisnis pariwisata selain kelompok Alexis.

"Saya bahkan mengatakan kepada Deputi Gubernur Sandiaga Uno bahwa saya akan mengurus kepolisian bisnis pariwisata," kata Anies di Balaikota Jakarta, Jumat, 23 Maret.

Administrasi Jakarta berencana untuk menutup paksa Klub 4Play dan Bar Lounge, atau sebelumnya Alexis Hotel, tetapi surat internal Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) disiarkan secara publik pada hari Kamis, 22 Maret. Dalam surat itu, Satpol PP meminta bantuan penempatan personel dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Nasional (Polri) sebanyak 325 personil untuk melakukan penutupan paksa.

Namun, penutupan belum selesai dan gubernur tidak menyetujui penempatan 325 personil karena dia menganggapnya sebagai cara lama. Anies juga tidak menyangkal bahwa permintaan itu tidak meminta persetujuannya.

"Saya tegaskan bahwa masalahnya bukan tentang bocornya surat itu, tetapi isi surat itu tidak sejalan dengan cara yang ingin kami terapkan di Administrasi Jakarta," kata Anies Baswedan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top