0

EMPAT BAHAYA YANG MENGINTAI KETIKA JARANG MENGGUNAKAN BRA

EMPAT BAHAYA YANG MENGINTAI KETIKA JARANG MENGGUNAKAN BRA

Setelah satu harian kita beraktvitas, para kaum hawa jika melepaskan bra pasti akan merasa lebih nyaman. Kamu memberikan kesempatan untuk payudara kamu untuk bernafas, dan dari hasil penelitian yang sudah dilakukan memang di temukan jika ada manfaat sehat jika tidak menggunakan bra. Tidak menggunakan bra dapat membantu mengurangi resiko serangan penyakit kanker, terutama kanker payudara.

Apakah kamu berfikir jika tidak menggunakan bra seterusnya akan tetap dalam keadaan yang aman untuk kesehatan? Dan berikut ini beberapa gangguan kesehatan yang ditimbulkan ketika para kaum hawa jarang menggunakan bra, yang berhasil kami rangkum :

1. Kemunculan Stretch Mark :

Ada yang harus kamu ketahui jika kebiasaan tidak menggunakan bra dalam jangka waktu yang panjang akan menimbulkan kemunculan stretch mark atau biasa di kenal dengan selulit.

Hal tersebut terjadi karena bra yang kamu gunakan mendukung payudara dengan baik dan memberikan pencegahan terhadap kerusakan jaringan apapun yang ada di dalam payudara. Maka dari itu jika tidak menggunakan bra akan menimbulkan kemunculan stretch mark.

2. Payudara Jadi Lebih Kendur :

Kulit payudara dan ligamen sangatlah halus dan dapat terjadi peregangan. Maka dari itu payudara akan bounchy pada saat kamu melakukan beberapa aktivitas yang membuat kamu melakukan gerakan yang berlebih. Dan dampaknya jika tidak menggunakan bra akan membuat payudara kamu jadi lebih kendur.

3. Bentuk Tubuh Jauh Lebih Buruk :

Kebiasaan kaum hawa tidak menggunakan bra, payudara yang bisa membuat dada lebih berat dan dada akan tertarik ke depan. Dan jika hal tersebut terjadi dalam jangka waktu yang lama, kamu akan merasakan tidak nyaman dan rasa sakit karena bentuk tubuh yang semakin memburuk. Tidak hanya itu saja kebiasaan jika kamu tidak menggunakan bra akan meningkatkan resiko sakit kepala.

4. Nyeri Punggung

Ketika sedang berjalan, payudara dapat bergerak naik turun dengan rata-rata 4 cm. Nah jika payudara tidak ditopang dengan baik, maka akan menyebabkan rasa tidak nyaman pada bagian leher dan akan berakhir dengan menimbulkan rasa sakit pada punggung.

Selain itu semua kulit dan ligamen pada payudara akan mengendur karena kamu sering tidak menggunakan bra.

Tidak menggunakan bra memang memiliki dampak yang baik dan buruk untuk kesehatan. Maka dari itu demi menjaga kesehatan, terutama payudara kamu, kamu harus bisa memahami waktu yang pas untuk menggunakan bra dan melepaskan bra.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top