0

TAHAP DUA MRT JAKARTA AKAN DIBANGUN PADA BULAN DESEMBER 2018

TAHAP DUA MRT JAKARTA AKAN DIBANGUN PADA BULAN DESEMBER 2018

Presiden Direktur PT MRT Jakarta William Sabandar mengatakan bahwa keseluruhan konstruksi MRT adalah 91,8 persen selesai sejak 28 Februari, sedangkan tahap kedua pembangunan dimulai pada bulan Desember 2018. "Kami juga telah membentuk kelompok kerja kesiapan operasi," kata William dalam siaran pers pada hari Rabu, 21 Maret.

William selanjutnya menjelaskan bahwa kelompok tersebut akan ditugaskan untuk mengidentifikasi, berdiskusi, berkoordinasi, dan memberikan analisis terhadap konstruksi proyek MRT dan persiapannya menuju operasi pada Maret 2019.

PT MRT juga akan menambahkan anggota baru dewan direksi yang bertanggung jawab untuk pengembangan bisnis perusahaan dan anggota komisaris baru. Keputusan untuk melakukannya akan ditentukan dalam rapat pemegang saham hari ini [RUPS].

Dua unit MRT yang akan tiba di Jakarta pada akhir Maret sekarang sedang diperiksa secara menyeluruh di pabrik Nippon Sharyo di Jepang untuk memastikan bahwa komponen-komponennya berfungsi normal. Secara total, MRT Jakarta memesan 16 unit kereta yang terdiri dari enam gerobak masing-masing.

Setelah kereta MRT tiba di pelabuhan Tanjung Priok, akan dikirim ke depot Lebak Bulus di Jakarta Selatan untuk diperiksa ulang dan instalasi listriknya diuji pada bulan Agustus 2018. Unit kereta akan menjalani uji operasional pada bulan Desember.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top