0

CHINA SAMBUT DUNIA PADA KAWASAN XIONGAN

CHINA SAMBUT DUNIA PADA KAWASAN XIONGAN

INTERQQ - China mengundang dunia untuk membawa proyek ke Kawasan Baru Xiongan - yang dirancang untuk membebaskan Beijing dari beban layanan yang tidak terkait dengan statusnya sebagai ibukota negara - He Lifeng, menteri Pembangunan Nasional dan Komisi Reformasi, mengatakan pada sesi pertama Kongres Rakyat Nasional ke-13.

Jasa keuangan merupakan salah satunya, kata dia, menanggapi pertanyaan dari seorang wartawan tentang kerja sama dengan Inggris. "Proyek dari seluruh dunia yang bisa memenuhi persyaratan kualitas tinggi dipersilahkan," katanya pada hari Selasa.

Daerah lain yang matang untuk kerjasama termasuk pembangunan teknologi dan infrastruktur, kata pemerintah. Pengembangan Kawasan Baru Xiongan membuat kemajuan yang mantap, Dia mengatakan, mencatat bahwa sebuah administrasi telah dibentuk dan bakat direkrut dari seluruh negeri.

Sampai dengan 12 tim desain dari dalam dan luar negeri pada dasarnya telah menyelesaikan rencana untuk area tersebut.

"Beberapa proyek, seperti kereta antar kota antara Beijing dan Xiongan dan proyek penghijauan telah dimulai," katanya, menambahkan bahwa dalam konstruksi masa depan akan maju dengan langkah-langkah yang mantap. Fungsi yang saat ini ditangani di Beijing yang tidak terkait dengan fungsi modal negara akan dialihkan ke Xiongan secara bertahap, katanya.

Beberapa kebutuhan yang ada, seperti perbaikan peralatan listrik saluran air dan renovasi danau Baiyangdian di daerah Xiongan, akan ditangani dari waktu ke waktu, katanya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top