0

HIDUP ANAK DAN ISTRI MENDERITA DI KAMPUNG, SUAMI TEGA MENIKAH LAGI DENGAN WANITA LAIN DI TAIWAN

HIDUP ANAK DAN ISTRI MENDERITA DI KAMPUNG, SUAMI TEGA MENIKAH LAGI DENGAN WANITA LAIN DI TAIWAN

Semua orang pasti mempunyai impian bisa berkumpul bersama dengan keluarga tercinta. Tetapi sayangnya keadaan bisa menjadi salah satu faktor penghalang untuk bisa berkumpul bersama dengan keluarga.

Walaupun jauh dari keluarga, cara satu-satunya adalah tetap menjaga komunikasi yang baik, demi menjaga hubungan terjalin dengan baik. Akan tetapi berbeda dengan kisah ibu dan anak yang satu ini, sangat menyakitkan dan menyentuh hati semua orang yang membacanya.

Beredar sebuah video yang diunggah oleh pengguna akun media sosial Facebook Nindi Sari di hari Senin 05 Maret 2018, di dalam video tersebut sang ibu menceritakan kisah hidupnya yang menyakitkan ditinggal oleh suaminya.

Dengan menggunakan bahasa jawa sang ibu menceritakan kisahnya. Sang ibu mengungkapkan kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya selama kerja di Taiwan selama tiga tahun. Tetapi akhir-akhir ini sang suami nya sudah tidak lagi memperdulikan keadaan sang ibu dan anaknya.

Sang inu sudah berusaha menghubungi suaminya, namun tidak ada jawaban sama sekali. Bahkan sang suami juga sudah tidak lagi mengirimkan uang bulanan.

Ketika hari raya lebaran, sang ibu meminta uang untuk membeli baju lebaran, juga tidak di tanggapi.

Semua sikap sang suami tidak sama sekali mematahkan semangat sang ibu. Dia tetap bekerja keras demi memenuhi kebutuhan dua orang anaknya, ketika sang ibu bekerja, kedua orang anaknya dititipkan ke tetangganya.

Sang ibu juga bertanya kepada keluarga sang suami namun tidak memberikan tanggapan yang kurang baik juga. Sang ibu hanya bisa berharap sang suami bisa segera sadar.

Menurutnya jika sang suami tidak peduli lagi dengan dirinya tidak ada masalah, yang terpenting jangan pernah abaikan kedua orang anaknya.

Sang pemilik akun Nindi Sari mengatakan jika sang ibu bernama Sadiyah yang saat ini tinggal di Desa Purbosembodo, Metro Kibang, Lampung Timur. Menurut Nindi Sari sang suami kini sudah menikah lagi dengan wanita lain.

Postingan milik Nindi Sari langsung menjadi viral dan dipenuhi dengan komentar warganet. Banyak warganet yang prihatin dan kesal melihat sikap sang suami sang ibu.

Nindi Sari : Yang lebih parahnya lagi keadaan sang ibu terlihat sekali tidak terurus, kucel.

Siska Amelia Ardi : Laporkan saja kepihak kepolisian agar si suami bisa bertanggung jawab untuk menafkahi anak-anaknya. Untuk bukti berupa foto pernikahannya kan sudah ada. Dan untuk ibu nya tetap semangatya Allah gak bakalan tinggalin kita yang terzolimi. Semoga rejeki ibu semakin bertambah ya.

Nakhusa Sagitaa Madiunn : Semoga keluarga ibu diberikan ketabahan dan diberikan kelancaran dalam mencari rejeki dan untuk si bapak yang sudah meninggalkan bisa mendapatkan hidayah.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top