0

Ketua umum partai gerindra Prabowo subianto akhir nya angkat bicara terkait wacana dirinya sebagai calon wakil presiden Joko Widodo pada pilpres 2019, wacana duet presiden jokowi dan prabowo subianto dalam pilpres 2019


Prabowo menegaskan kalau dirinya akan mendengarkan suara seluruh kader partai
gerindra, “ saya sebetul nya mandataris partai saya, ya tentu saya akan lebih
mendengarkan sahabat - sahabat suara partai saya sendiri “ ucap nya

Meski demikian prabowo belum memutuskan apakah dirinya akan maju dalam
pilpres 2019 atau tidak, dia menegaskan keputusan itu akan di ambil setelah
berkomunikasi dengan dewan kepemimpinan pusat partai Gerindra

Dan parpol lain yang membuka peluang berkoalisi dengan Gerindra, “ adapun
keputusan saya selalu mengutamakan kepentingan nasional dan para rakyat
nya tentu nya, yang terbaik untuk rakyat itu yang akan kami lakukan kedepannya “

Fadli mengatakan pencalonan prabowo sebagai capres akan memberikan
pilihan bagi masyarakat sebagai pemilih, karena jika prabowo dicalonkan
dengan Jokowi, tidak akan ada kekuatan penyeimbang

Sebelum nya politisi partai Golkar Bambang Soesatyo menilai, menyandingkan
prabowo sebagai cawapres jokowi dapat menghindari perpecahan antara kedua
pendukung nya baik di masyarakat maupun di parlemen


Hal itu senada juga diungkapkan oleh sakjen partai persatuan pembangunan
[PPP] Arsul Sani, dia menilai kalau pertarungan Joko Widodo dan Prabowo
Subianto pada pemilihan presiden 2019 berpotensi kembali memicu konflik
Horizontal yang cukup tajam di kalangan masyarakat sendiri

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top