0

PARTAI GERINDRA PUTUSKAN NAMA CALON PRESIDEN AKHIR MARET 2017

PARTAI GERINDRA PUTUSKAN NAMA CALON PRESIDEN AKHIR MARET 2017

Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra menjelaskan jika partainya sesegera mungkin akan menginformasikan nama calon Presiden yang akan di dukungnya di Pilpres 2019 yang akan datang. Dan rencananya di akhir bulan Maret 2018, Partai Gerindra akan mengumumkan secara resmi nama calon Presiden yang akan diusungnya.

" Hanya masalah waktu saja, namun paling lama di akhir bulan Maret ini kami akan mengumumkan secara resmi siapa nama calon Presiden yang akan kami usung," ungkap Dasco yang ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Rabu 07 Maret 2018.

Menurut Dasco pasca mengumumkan nama calon Presiden yang akan diusungnya nanti, Partai Gerindra baru akan memikirkan nama calon Wakil Presidennya. Untuk ciri-ciri dari calon Wakil Presiden nantinya, Dasco mengatakan harus bisa menaikkan elektabilitas calon Presiden dari partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto tersebut.

" Sudah pasti elektabilitas juga akan diperhitungkan nantinya, demi memberikan dukungan untuk kemenangan. Kan kalau kami mencari calon yang elektabilitasnya kurang kan untuk apa," katanya.

Sampai saat ini Partai Gerindra masih belum mau mengklasifikasikan deretan calon Wakil Presiden. Karena hal tersebut baru akan dilakukan pembahasannya setelah mengumumkan nama calon Presiden.

" Jika sudah selesai mengumumkan nama calon Presiden, maka kami baru akan membahas nama calon Wakil Presidennya," tambahnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top