0

INDONESIA PROMOSIKAN PAKET ASIAN GAMES DI NATAS FAIR 2018

INDONESIA PROMOSIKAN PAKET ASIAN GAMES DI NATAS FAIR 2018

Dalam menyambut acara pan-Asia multi-sport yang ditunggu-tunggu, Indonesia menawarkan paket tur Asian Games 2018 khusus selama National Association of Travel Agents Singapore (Natas) pada 23 Maret - 25 Maret.

Menurut Deputi Pemasaran Kementerian Pariwisata, I Gede Pitana, paket tur adalah untuk mengajak warga Singapura untuk melakukan perjalanan ke Indonesia selama Asian Games 2018. "Beberapa paket tur Asian Games telah dirancang oleh industri perjalanan yang kami tawarkan di Natas Travel Fair," kata I Gede Pitana.

Ada 151 paket tur di mana 70 persen dari mereka terkonsentrasi di empat tempat Asian Games di Palembang, Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, yang diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan untuk mengunjungi negara tersebut.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sumatra Selatan, Irene Camelyn Sinaga, yang juga hadir di Natas mengatakan bahwa Sumatera Selatan menawarkan lebih dari sekadar 'pempek' dan jembatan Ampera tetapi juga menawarkan petualangan adrenalin bagi wisatawan.

Wilayahnya menawarkan paket wisata unik yang akan membawa wisatawan ke tempat-tempat yang "Instagramable" dari petualangan kuliner dan mode tradisional Palembang, menjelajahi atraksi luar ruangan yang terkenal seperti Taman Nasional Sembilang, dan beberapa wisata sejarah.

Natas Travel Fair adalah pameran konsumen pameran pariwisata berskala internasional yang diadakan setiap tahun dua kali pada bulan Maret dan Agustus.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top