0

ASIAN GAMES 2018 KEMBALI BUKA PENDAFTARAN RELAWAN

ASIAN GAMES 2018 KEMBALI BUKA PENDAFTARAN RELAWAN

Komite Eksekutif Asian Para Games 2018 (INAPGOC) membuka pendaftaran 8.000 relawan untuk Asian Para Games di Jakarta yang akan berlangsung pada 6 Oktober hingga 13 Oktober 2018. Proses rekrutmen dimulai pada 21 April 2018, hingga 31 Juli 2018 .

"Kami berharap para relawan akan datang dari mahasiswa, komunitas cacat, masyarakat pada umumnya, dan warga negara asing," kata anggota INAPGOC Rezza D. Brammadita dalam pernyataan tertulis pada Jumat, 20 April 2018.

Rezza menjelaskan orang dapat mendaftar melalui www.asianparagames2018.id/volunteer dengan persyaratan termasuk usia minimal 18 tahun dan memiliki dokumen administrasi yang diperlukan seperti kartu identitas, sertifikat ijazah, referensi catatan polisi.

"Menguasai bahasa Inggris adalah suatu keharusan, itu akan menjadi nilai plus jika mereka menguasai bahasa lain seperti Mandarin, Jepang, Korea, Arab atau Rusia," tambah Rezza.

INAPGOC akan mengumpulkan kandidat sukarelawan untuk tahap wawancara jika mereka memenuhi persyaratan administrasi. Rezza mencatat bahwa panitia tidak menyediakan biaya transportasi atau akomodasi bagi para pelamar selama wawancara.

Rezza lebih lanjut menjelaskan bahwa relawan akan berinteraksi dengan sekitar 3.000 atlet dan pejabat dari 43 negara dalam 18 cabang olahraga dan 556 pertandingan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top