0

PERSIJA KALAHKAN KLUB TAMPINES ROVERS DI AFC CUP 2018

PERSIJA KALAHKAN KLUB TAMPINES ROVERS DI AFC CUP 2018

Tim Jakarta Persija Jakarta mengalahkan klub Singapura Tampines Rovers dengan skor 4-2 dalam pertandingan lanjutan Piala AFC 2018 Grup H. Pertandingan berlangsung di Jalan Besar Stadium, Singapura pada hari Selasa.

Kemenangan ini menjadi sejarah bagi Persija, karena berhasil melaju ke babak "knock out" pada kesempatan pertama untuk mengikuti AFC Cup 2018. Menurut situs resmi AFC, empat gol dicetak oleh Rezaldi Hehanusa di menit ke-23, Marko Simic di menit 45 + 1, Novri Setiawan di Addison Alves selama 51 menit dalam 72 menit).

Sementara itu, dua gol untuk Tampines dijaring oleh Jordan Webb dalam 27 menit dan Fazrul Nawaz dalam 80 menit. Kemenangan itu membuat Persija memimpin Grup H dengan mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan dan lolos ke babak "knock out" zona ASEAN.

Pada akhir Februari lalu, Jakarta menghancurkan klub Singapura Tampines dengan skor 4-1 dalam pertandingan lanjutan Grup AFC 2018 Grup H, yang berlangsung di Jakarta pada hari Rabu.

Pemain Persija Marko Simic menjadi bintang dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Bung Karno, di Senayan, Jakarta, yang mencetak tiga gol pada menit ke-11, 74 dan 86. Gol lain dicetak oleh Rezaldi Hehanusa di menit ke-41. Sementara itu, gol tunggal untuk Tampines Rovers dijaring oleh striker, Khairul Amri pada menit ke-77.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top