0

MENTERI PARIWISATA TAWARKAN PAKET TOUR UNTUK DELEGASI IMF DUNIA

MENTERI PARIWISATA TAWARKAN PAKET TOUR UNTUK DELEGASI IMF DUNIA

Indonesia menawarkan paket tur 'Perjalanan Luar Biasa' kepada 15.000 delegasi dari Pertemuan Tahunan 2018 Dana Moneter Internasional-Kelompok Bank Dunia (AM IMF-WBG) yang akan diadakan pada bulan Oktober 2018.

Promosi untuk paket eksklusif ini dilakukan oleh Kementerian Pariwisata sejak Oktober 2017. Promosi lain dilakukan pada Pertemuan Musim Semi IMF-WBG 2018 yang diadakan di Kantor Pusat Bank Dunia di Washington DC, AS, pada tanggal 16 April hingga 22 April 2018.

"Selain mempromosikan dan menjual langsung paket wisata oleh operator tur, ada atraksi batik dan presentasi kopi Indonesia," kata Deputi Pengembangan Pemasaran II dari Kementerian Pariwisata Nia Niscaya dalam sebuah pernyataan tertulis pada Kamis, 19 April 2018.

Paket tour Wonderful Journey terdiri dari 60 paket tur ke tujuh destinasi wisata terkemuka di Indonesia, yaitu Bali, Lombok, Yogyakarta, Banyuwangi, Toba, Tana Toraja, Komodo-Flores, dan Sumba.

Paket eksklusif ini diharapkan dapat mendorong delegasi IMF dan Bank Dunia untuk tinggal lebih lama di Indonesia. "Ini juga merupakan upaya untuk menangkap peluang untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di segmen pasar MICE [Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran / Acara]," kata Nia.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top